Juniorku…


Lama sudah gw kagak pernah mengupdate blog ini…
Gw mulai dari kelahiran si junior deh…

Junior gw lahir di Medan pada tanggal 26 April 2010, 2 tahun setelah kakaknya lahir di tahun 2008. Alhamdulillah untuk anak gw yang kedua ini gw diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk menemani istri tercinta pada proses persalinannya. Saat itu gw masih kerja di bawah bendera Macdow untuk project Tokatindung di Minahasa Utara, saat field break sengaja gw ambil annual leave juga sehingga waktu gw di rumah agak panjang. Tanggal 25 April 2010 pagi hari gw terbang dari bandara Samratulangi Manado ke Jakarta. Dari Jakarta gw langsung ke Cilegon untuk menghadiri acara aqiqah ponakan gw, sore harinya gw terbang lagi dari bandara Soekarno/Hatta Jakarta ke Medan, alhamdulillah sampai dengan selamat pukul 09.00.

Gw masih dijemput oleh istri dan anak pertama gw. Dalam perjalanan anak pertama gw senang banget dan banyak cerita, hilang sudah rasa capek dan lelah setelah seharian perjalanan. Tak disangka dan tak dinyana dini hari sekitar jam 1 istri gw merasakan kontraksi pada perutnya dan akhirnya saya bawa ke Klinik Delima. Melalui persalinan yang normal akhirnya pagi hari junior gw lahir dengan berat 3,7 kg dan panjang 51 cm. Senang banget hati ini akhirnya semua berjalan lancar anak dan istri gw semuanya dalam keadaan sehat. Anak laki-laki kami beri nama “ARDHANI ASSHADIQ MAULANA” dengan nama panggilan Ardhan.

Bayi mungil itu menarik perhatian gw walaupun masih dibaringkan di tempat khusus untuk proses adaptasi ke dunia luar. Siang hari anak gw yang pertama Fira tapi dia nyebut sendiri K’Iya datang ke tempat ibunya, dan bertanya perut ibu kok udah kecil? Dedek k’iya mana bu? Mungkin karena dia pertama lihat dedeknya di rumah sakit jadinya kalau ditanya dedek k’iya dapat dari rumah sakit.. Lucu sekali anakku satu itu..

Tidak terasa sekarang juniorku sudah besar, tumbuh dengan gagah dan sehat serta ganteng alias “handsome”

Ardhan usia 5 bulan

Leave a Reply

