Hujan…


Sudah 1 bulan lebih saya berada di Tokatindung, tempat lokasi project, dari waktu itu sebagian besar hari-hari cuacanya hujan. baik itu di pagi hari, siang hari, sore hari, malam hari dan kadang-kadang di subuh hari. Cuaca disini tidak menentu. Maklum karena berada di dataran tinggi. Pernah suatu hari hujan yang diselimuti kabut tebal, sehingga jarak pandang kalau kita berkendaraan paling hanya sekitar 5 meter.

Hari ini saja, dari siang sampai detik ini bidadari kayangan di langit sana masih menumpahkan air matanya membasahi bumi ini dan sekali-kali para hulubalang langit menggetarkan cambuknya sehingga menimbulkan kilatan petir dan suara guntur menggelegar. Orang-orang bumi pasti kebanyakan berada dibalik selimut tebal mereka karena hawa yang ditimbulkan sangat cocok untuk berwisata ke pulau kapuk.

Dengan cuaca seperti ini, terbayang dipikiran saya bisa lama saya berada di project ini karena pekerjaan pasti lebih banyak delay nya dari pada dikerjakan. Apalagi pekerjaan disini kebanyakan adalah pekerjaan hot work yang sangat bertolak belakang dengan keadaan cuaca saat ini, juga pekerjaan painting dan blasting yang sangat tergantung dengan keadaan cuaca.

Ya Allah… berikan petunjuk kepada hamba-Mu ini…

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: