Merak Project


Tidak terasa 6 bulan lebih sudah saya bergabung dengan McConnell Dowell untuk Merak Project. Pertama kali menginjakkan kaki di project ini terasa sangat aneh entah apa yang terjadi. Tiga bulan pertama terasa sangat berat dan ingin rasanya meninggalkan project ini, tapi karena semangat ingin mencoba suasana baru maka niat untuk pergi pun saya urungkan. Akhirnya semua berubah, memasuki bulan ke 4 project ini melakukan perubahan drastis di tingkat manajemen atas. Alhamdulillah sekarang terasa lebih baik dari sebelumnya.

Sebentar lagi Merak project akan berakhir. Masih ada kesempatan sekitar 3 bulan untuk berpikir kembali. Kalau tidak ada kejelasan untuk masa depannya jelas saya akan mencari tantangan baru diluar sana, tapi apakah diluar sana ada yang memerlukan jasa saya? Sementara saat-saat ini akibat dari krisis global banyak project yang pending bahkan tutup. Salah satu project yang tidak disangka tutup adalah project saya sebelum gabung dengan McConnell Dowell yaitu Maruwai project yang diumumkan tutup per 9 Juni 2009.

Leave a Reply

