Merak


Tidak pernah terlintas sedikitpun dalam benak gw, kalau akhirnya gw harus bekerja di daerah Merak, tepatnya di Project Oiltanking Merak. Setelah tidak bekerja di BHP Billiton, gw kerja di McConnell Dowell perusahaan Australia yang bergerak di bidang Construction.

Ini merupakan penglaman baru buat gw bekerja di dunia Migas (Oil & Gas). Kesempatan ini akan gw manfaatkan sebaik-baiknya untuk menyerap ilmu tentang safety di dunia migas. Siapa tahu kedepan gw bisa mencicipi kerja di negeri orang.

Sampai saat ini gw masih enjoy kerja disini, walaupun kalau dilihat jam kerjanya dari hari Senin – Minggu always working. Namanya manusia tetap memerlukan waktu untuk istirahat, tidak bekerja setiap hari, semua ada batasnya. Jangan sampai gw jatuh sakit karena kondisi badan tidak fit.

Disini gw punya partner kerja seorang fresh graduate lulusan dar Universitas Indonesia. Semoga kami dapat memberikan yang terbaik buat McConnell Dowell.

Leave a Reply

