Silaturahim …


Hari Minggu, 12 Oktober 2008 rumah mungil saya kedatangan tamu yang pertama adalah sahabat lama saya Tresno and family dan yang kedua adalah junior saya di P3K UGM yang adalah sahabat istri saya tercinta yaitu Woro dan Awyx dan satu lagi mungkin bisa ditebak sebagai gacoan si Woro yaitu Azhar. Unit P3K UGM adalah salah satu unit kegiatan mahasiswa yang berada di UGM yang bergerak bidang sosio medis.

 

Woro cs datang sore hari naik 2 motor yang jelas si Woro dengan si Azhar dan si Awyx alone. Woro senang banget dapat bertemu dengan ponakannya si Fira endut dan tentunya istri saya tercinta Ika. Woro datang ternyata bukannya tangan kosong tapi dia membawa sesuatu untuk ponakannya yaitu toys and jacket. Tks to woro. Fira senang banget dapat mainan baru, langsung aza mainan tersebut pertama-tama di pegang, diputar, terus dimasukin ke dalam mulut he..he..

Fira, Woro, Ika

Fira cs 

Itulah kelakuan si Fira, apa-apa yang dia pegang akan segera dimasukkan ke mulut termasuk kakinya sendiri. Setelah shalat asar di rumah, kembali dilanjutkan ngobrol ngalor ngidul sambil menyantap hidangan ala kadarnya yang kami sediakan termasuk oleh-oleh dari Medan yaitu bolu meranti dan lapis legit majestic. Setelah itu dilanjutkan dengan makan ifu mie. Selesai makan alias kenyang barulah Woro cs pulang. Jadi hari Minggu itu rumah mungil kami ramai sekali. Ayo siapa lagi yang mau nyusul untuk berkunjung ke rumah sekalian melihat ponakan???

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: