Akhirnya Bertemu Lurah Muara Tuhup


Tidak disangka tidak dinyana…

Hari Sabtu, 11 Oktober 2008, kami kedatangan tamu jauh dari wilayah Muara Tuhup, Murung Raya, Kalimantan Tengah dia adalah Plt. Lurah Muara Tuhup yaitu Untung Subagjo, SH. Kawan satu ini adalah sahabat setia saya waktu saya masih bergabung di Maruwai Coal Project. Tidak segan-segan dia sering menyajikan saya mie goreng campur telor hasil racikan dia saat bertandang ke rumahnya.

 

Untung datang bersama istri dan anaknya si Raka serta familynya. Jadi ramai akhirnya rumah mungil kami dengan kedatangan mereka. Banyak yang kami obrolkan seputaran kegiatan saya dulu. Ternyata alhamdulillah sudah banyak kemajuan mengenai pembebasan lahan di Muara Tuhup. Banyak kenangan yang saya rasakan bersama Untung di Muara Tuhup. Termasuk si Raka yang merasa takut kalau bertemu saya memakai kacamata. Akhirnya kalau mau dekat sama Raka, saya harus melepaskan kacamata.

 

Untung & Raka

Si Untung bisa main ke rumah saya di kawasan Bintaro Jaya tepatnya perumahan Pondok Jaya dikarenakan penerbangannya ke Banjarmasin dari Yogya tidak mendapatkan tiket begitu juga dari Surabaya, akhirnya dia memutuskan untuk lewat Jakarta sekalian silaturahim ke familynya dan tak lupa dengan keluarga saya.

Raka

 

Sebagai tuan rumah yang  baik, saya mencoba untuk menjamu tamu dari jauh dengan baik. Untung cs dinner di rumah saya dengan menu ayam kremes ibu Condro. Akhirnya hari Senin kemarin Untung dan keluarganya berangkat ke Banjarmasin. Selamat jalan kawan semoga selamat sampai tujuan, dan kita dapat berjumpa kembali di lain kesempatan.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: