B4likp4pan..


Setelah 2 tahun menetap di ibu kota negara (Jakarta), akhirnya tanggal 31 Mei 2006 saya pindah ke kota minyak Balikpapan. Tepat pukul 17.00 WIB, pesawat Garuda Indonesia mengantarkan diriku dari Jakarta ke Balikpapan. Tiba di bandara Sepinggan Balikpapan tepat pukul 20.00 WITA dan langsung menuju Pasific Hotel dengan kendaraan yang telah disediakan. Sesampai di hotel langsung mandi shalat dan dinner, setelah itu istirahat ke pulau kapuk.

Selama 2 tahun di Jakarta banyak kenangan yang tidak bisa terlupakan begitu saja bersama teman-teman baik di kantor, kampus, maupun teman-teman KLP. Banyak kesalahan yang saya perbuat baik disengaja maupun yang tidak kepada teman-teman, karena saya sebagai seorang manusia tentunya tidak luput dari kesalahan. Oleh karena itu dari lubuk hati yang paling dalam, saya mohon maaf yang setulus-tulusnya, semoga di tempat yang baru saya bisa sukses dan bisa membentuk KLP lagi di Balikpapan.

Bangun subuh untuk menunaikan kewajiban sebagai seorang muslim terus mandi, langsung ke restoran untuk breakfast dan pada pukul 07.30 WITA diantar oleh kendaraan hotel ke kantor di BRI Building Balikpapan. Pukul 08.00 WITA langsung diantar lagi ke Andika Hotel Bahtera untuk mengikuti SHEC Induction. Selesai itu langsung pulang ke Hotel….

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: