Sh4fira…


Shafira Wimala Putri Maulana, adalah anak kami (Maulana & Ika) dan biasa di panggil Fira. Shafira lahir pada tanggal 13 April 2008, pukul 10.13 WIB, di Rumah Sakit International Bintaro. Fira lahir dengan bantuan dr. Rudiyanti, Sp.OG dengan berat 3,3 kg dan panjang 50 cm. Inilah saat yang paling bahagia dan yang dinanti-nanti. Akhirnya kami diberikan amanah oleh Allah SWT untuk mempunyai anak.

Di atas adalah foto Fira berusia 2 hari, walaupun baru lahir tapi Fira sudah kelihatan besar he..he.. Saya sendiri tidak sempat menunggu kelahirannya karena masih berada di lapangan dan memang perhitungannya yang meleset. Kata dokter Fira akan lahir akhir April, ternyata malah maju ke pertengahan April 2008. Ada rasa kecewa juga sih… Tapi mau bagaimana lagi, kita manusia hanya bisa berencana tapi Allah juga lah yang menentukan. Setelah kelahiran Fira, saya ambil cuti selama 40 hari, lumayan bisa banyak waktu untuk bersama anakku tersayang.

Bayi merah seperti foto diatas adalah Fira dengan usia 3 hari. Buah hati kami ini perlahan lahan terus tumbuh menjadi perempuan yang cantik dan manis. Selama dalam kandungan, Fira selalu saya tinggalkan untuk bekerja mencari sesuap nasi di bumi Kalimantan. Ibunya setiap bulan memeriksakan keadaan Fira di dalam kandungan sendirian ke RSI Bintaro. Tidak ada keluh kesah atau rasa kesal karena sering ditinggalkan.

Setelah 3 hari berada di RSI Bintaro, akhirnya tanggal 16 April 2008 Fira pulang ke rumah yang terletak di Komplek Perumahan Pondok Jaya, Jl. Eternit Blok A1/14, Bintaro Jaya. Foto diatas adalah foto Fira setelah dimandikan oleh eyang putrinya yang jauh-jauh datang dari Medan. Sebagai ciri khas seorang bayi, maka bedaknya sengaja dibuat tidak merata he..he..

Sebelum mandi, Fira selalu dipijat ayahnya biar otot-ototnya lemas dan jadi segar. Foto diatas adalah ekspresi Fira saat dipijat ayahnya. Dipijat kok malah mandangin kamera, dia udah tahu kalau mau difoto jadi bergaya dulu he..he..

Ini Fira lagi dimandiin ama eyang putrinya… Dingin eyang… ayo cepetan Fira diangkat… mandi aza masih sempat bergaya juga he..he..

Ayah jahat… Fira udah ngantuk… Mata udah lima watt alias bulan sabit… eh masih di foto juga jadi bergaya dulu ah… he..he..

Ini adalah gaya bobo yang paling Fira sukai he..he..

Maaf bukannya tidak sopan.. tapi Fira ngantuk banget jadi menguap deh he..he..

Ini Fira lagi bengong… Mikirin ayah yang selalu pergi hi..hi..

Ini Fira lagi digendong bude Ulfa, yang bantuin ibu Fira waktu ayah gak ada. Ma kasih ya bude..

Ini Fira lagi di gendong ibu yang telah melahirkan Fira ke dunia ini

Fira ikutan ngaji ama eyang kakung, biar terbiasa gitu loh

Fira tenang di pelukan ayah waktu adzan magrib

Fira dan ibu mau ditinggal ayah kerja lagi ke Kalimantan…

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: