Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Murung Raya


Hari Sabtu, 26 Juli 2008 merupakan hari yang akan selalu di kenang oleh Willy M. Yoseph beserta Nuryakin, karena hari itu beliau berdua akan di ambil sumpah jabatannya dan di lantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya oleh Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang, SH. Dari hari Jum’at, 25 Juli 2008 aktifitas di Puruk Cahu ibukota Kabupaten Murung Raya terlihat padat untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan acara pelantikan. Jalan-jalan yang tadinya berlubang di perbaiki demi untuk memperlihatkan wajah Murung Raya. Tampak kesibukan di Gedung DPRD Murung Raya yang megah bediri kokoh di puncak bukit sebagai tempat wakil rakyat Murung Raya bersidang memikirkan dan memperjuangkan masyarakat Murung Raya.

Ini saat saya melakukan inspeksi persiapan di helipad untuk menyambut kedatangan Gubernur Kalimantan Tengah beserta rombongan. Nampak 2 orang petugas HLO dari BHP dan 2 orang petugas penyambutan Gubernur Kalimantan beserta rombongan.

Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang, SH beserta rombongan tiba di helipad Dikin, Puruk Cahu sekitar jam 10.20 WIB. Gubernur disambut oleh Bupati Murung Raya terpilih dan Ketua DPRD Murung Raya Hendri, SE. Pengalungan bunga tanda selamat datang di bumi Tana Malai Tolung Lingu.

Ibu Gubernur Kalimantan Tengah mendapat pengalungan bunga sebagai tanda selamat datang di bumi Tana Malai Tolung Lingu.

Acara Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan di buka dalam sidang paripurna istimewa DPRD Murung Raya masa sidang III tahun 2008 oleh Ketua DPRD Murung Raya Hendri, SE.

Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang, SH mengambil sumpah jabatan dan melantik Ir. Willy M. Yoseph, MM sebagai Bupati Murung Raya masa jabatan 2008 – 2013 dan Drs. H. Nuryakin, M.Si sebagai Wakil Bupati Murung Raya masa jabatan 2008 – 2013 atas nama Presiden Republik Indonesia. Dalam acara pelantikan ini dihadiri oleh Kapolda Kalimantan Tengah, Danrem Kalimantan Tengah, Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Tengah, Ketua DPRD Kalimantan Tengah, Bupati Kutai Barat beserta rombongan, Bupati Tanah Laut, dan pejabat lainnya.

Selesai acara pelantikan dan acara lainnya, Gubernur Agustin Teras Narang, SH beserta rombongan bertolak ke Tamiyang Layang ibukota Kabupaten Barito Timur untuk mengadakan acara yang sama.

Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang, SH melambaikan tangan kepada para pengantar sebelum memasuki helicopter yang di carter dari Deraya Air Service.

Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya beserta istri berpose dengan latar belakang chopper yang akan membawa Gubernur Kalimantan Tengah ke Tamiyang Layang.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: